Minggu, 14 Oktober 2012

[FILM] CROWS ZERO 3 (2011)


 

Genre : Action | Crime | Drama | Thriller
Star : Sung Kang, Randall Duk Kim, Jonathan Chan- Pensley
Format : Avi
Subtitle : Indonesia

Jalan Cerita / Sinopsis / Review
 Film ini menceritakan kisah pertempuran antara geng yang dibuat oleh Takashi Miike sekolah dan menjadi box office di tahun 2007 dengan keuntungan sebesar 2,4 milyar yen akhirnya membuat sekuel. Masih menampilkan tokoh utama dari film sebelumnya Genji Takiya, dibintangi Oguri Shun, tetapi kali ini ia harus berurusan dengan seorang bintang muda bersinar Miura Haruma.

Cerita terjadi dalam waktu 8 bulan setelah film pertama dimana Genji Takiya akan lulus dan keluar dari Suzuran Sekolah Tinggi. Namun, ada beberapa hal yang masih perlu dia selesaikan dengan sekolah lain yang menjadi rival Suzuran Sekolah Tinggi ..
Housen Gakuen yang dipimpin oleh Tatsuya Mito (Miura Haruma) yang menjadi rival Suzuran sekolah. Didampingi oleh Narumi siswa kelas Gakuen Housen ketiga. Pertempuran antara sekolah bahkan tidak bisa kembali ke untuk menghindari.

Pada Crows Zero III juga disajikan Harumichi Bouya, jika Rindaman komik mengaku kalah melawan Bouya apakah mereka benar-benar menarik dan Bouya sampai jatuhnya sungai, 200 orang telah menghadapi sendiri, Hidate Bandou CS kalah banyak, Tapi ini hanya kata orang dan dilaporkan juga tidak jelas bahwa Gantz ini juga akan ditayangkan pada tahun 2011. Tamao Serizawa dan cor Yamada juga akan hadir dalam film Gantz.So liat aja benar atau tidak akan menjadi Crows Zero 3. karena sebenarnya cerita bahwa banyak generasi nya Suzuran.

Crows Zero 3 (2012) 3gp Subtitle Indonesia

Part 1
dlod8.gif

Part 2
dlod8.gif

Part 3
dlod8.gif

Part 4
dlod8.gif


Cara download :
copy dan paste script di bawah ini ke addressbar untuk melewati halaman ADFOC.US kemudian pilih SKIP.
link download alternatif lainya :

0 komentar:

Posting Komentar

Like And Leave Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost